Ceria Lebaran

Preview
Size
 
 
 329,483 downloads (209 yesterday)   100% Free

12 comments

LFA.Apek  Jan 07, 2012
ceria lebaran..? are u malaysian..?
Gunarta  author of Ceria Lebaran   Jan 09, 2012
No. Indonesian :D
fizzlabz  Jul 26, 2012
Font ini kayaknya dipakai sama Carrefour Indonesia di bulan Puasa tahun ini :D , Udh ijin blum ya?
rayhan  Jul 27, 2012
Ga perlu ijin, kan freeware.. Tul gak? :D
Tapi klo mo lebih sopan ya ijin dulu...
Gunarta  author of Ceria Lebaran   Jul 28, 2012
gimana gimana kan etikanya harus ijin -_-" capek deh
lenafuel  May 21, 2014
Hi, tell me about your font.., from which country would you say the font is inspired from?
celepukitem  Jul 08, 2015
hhaha..baru engeh ada comment " Font ini kayaknya dipakai sama Carrefour Indonesia di bulan Puasa tahun ini :D , Udh ijin blum ya? "

aku udah izin sebelumnya lho adhien..:D, trims banyak ya..:D..
Gunarta  author of Ceria Lebaran   Jul 18, 2015
@celepukitem sudah biarkan saja hehe, saya senang font saya bermanfaat bagi orang lain
roisilustrator  Jan 27, 2016
Mas Gunarta Ijin pake font ini untuk cover buku boleh?
Gunarta  author of Ceria Lebaran   Feb 21, 2016
@lenafuel : Indonesia and Islamic calligraphy

@roisilustrator: monggo masss
Said Hassan  Jun 17, 2016
Hi there! I absolutely love this font.. Can i use for a branding project? :)
Thanks Said
pinodman  Jun 21, 2016
Mas Gun...sy mau minta ijin make.. buat edisi spesial lebaran hitam putih trans7 boleh? Terima kasih


Login to add a comment.


Ad by Adien Gunarta
Privacy Policy  -  Contact
Links:  Planet Typography  -  On snot and fonts