Ceria Lebaran

Pré-visualização
Tamanho
 
 
 305.163 downloads (275 ontem)   100% Grátis

10 comentários

LFA.Apek  07/01/2012
ceria lebaran..? are u malaysian..?
Gunarta  autor de Ceria Lebaran   09/01/2012
No. Indonesian :D
fizzlabz  26/07/2012
Font ini kayaknya dipakai sama Carrefour Indonesia di bulan Puasa tahun ini :D , Udh ijin blum ya?
rayhan  27/07/2012
Ga perlu ijin, kan freeware.. Tul gak? :D
Tapi klo mo lebih sopan ya ijin dulu...
Gunarta  autor de Ceria Lebaran   28/07/2012
gimana gimana kan etikanya harus ijin -_-" capek deh
lenafuel  21/05/2014
Hi, tell me about your font.., from which country would you say the font is inspired from?
celepukitem  08/07/2015
hhaha..baru engeh ada comment " Font ini kayaknya dipakai sama Carrefour Indonesia di bulan Puasa tahun ini :D , Udh ijin blum ya? "

aku udah izin sebelumnya lho adhien..:D, trims banyak ya..:D..
Gunarta  autor de Ceria Lebaran   18/07/2015
@celepukitem sudah biarkan saja hehe, saya senang font saya bermanfaat bagi orang lain
roisilustrator  27/01/2016
Mas Gunarta Ijin pake font ini untuk cover buku boleh?
Gunarta  autor de Ceria Lebaran   21/02/2016
@lenafuel : Indonesia and Islamic calligraphy

@roisilustrator: monggo masss


Entrar para adicionar um comentário.


Anúncio de Adien Gunarta
Política de Privacidade  -  Contato
Links:  Planet Typography  -  On snot and fonts