Ceria Lebaran

Aperçu
Taille
 
 
 333 917 téléchargements (116 hier)   100% Gratuit

12 commentaires

LFA.Apek  07/01/2012
ceria lebaran..? are u malaysian..?
Gunarta  auteur de Ceria Lebaran   09/01/2012
No. Indonesian :D
fizzlabz  26/07/2012
Font ini kayaknya dipakai sama Carrefour Indonesia di bulan Puasa tahun ini :D , Udh ijin blum ya?
rayhan  27/07/2012
Ga perlu ijin, kan freeware.. Tul gak? :D
Tapi klo mo lebih sopan ya ijin dulu...
Gunarta  auteur de Ceria Lebaran   28/07/2012
gimana gimana kan etikanya harus ijin -_-" capek deh
lenafuel  21/05/2014
Hi, tell me about your font.., from which country would you say the font is inspired from?
celepukitem  08/07/2015
hhaha..baru engeh ada comment " Font ini kayaknya dipakai sama Carrefour Indonesia di bulan Puasa tahun ini :D , Udh ijin blum ya? "

aku udah izin sebelumnya lho adhien..:D, trims banyak ya..:D..
Gunarta  auteur de Ceria Lebaran   18/07/2015
@celepukitem sudah biarkan saja hehe, saya senang font saya bermanfaat bagi orang lain
roisilustrator  27/01/2016
Mas Gunarta Ijin pake font ini untuk cover buku boleh?
Gunarta  auteur de Ceria Lebaran   21/02/2016
@lenafuel : Indonesia and Islamic calligraphy

@roisilustrator: monggo masss
Said Hassan  17/06/2016
Hi there! I absolutely love this font.. Can i use for a branding project? :)
Thanks Said
pinodman  21/06/2016
Mas Gun...sy mau minta ijin make.. buat edisi spesial lebaran hitam putih trans7 boleh? Terima kasih


Identifiez-vous pour ajouter un commentaire.


Pub de Adien Gunarta
Données personnelles  -  Contact
Liens :  Planète Typographie  -  On snot and fonts