Minangkabau

Preview
Size
 
 
 210,468 downloads (41 yesterday)   Donationware

30 comments

sheillucious  Aug 09, 2006
This is one cool font!!! Keren!!!
arie23  Aug 11, 2006
kereeeen... !! dr indonesia !!!!!
baraz  Aug 13, 2006
wah.. wah.. mas suryo ini emang cinta indo,, aku salut.
bexter  Aug 13, 2006
very devilish
nathalaguna  Aug 16, 2006
Wah, keren...
nasabandhi  Aug 18, 2006
kreatif.... minang banget...!!
Dafont_Staff  Aug 18, 2006
*BURP*!
bahtiar  Aug 18, 2006
Mantap!baru kl ini gw liat bau2 indonesia ada di dafont.
aaarghh  Aug 18, 2006
whoa... rancak bana! da Suryo baraja kek ma mambuek font nya ko? ajaan wak ciek lah.
Under_Ass  Aug 28, 2006
Wah akhirnya ada juga orang sebangsaku yang menaruh hasil karyanya di dafont.com....
saya juga pingin ah... hehehe...

GO...GO...GO... INDONESIA!!!
johan_raditya  Sep 14, 2006
Satu lagi font karya anak negeri setelah "ukiran". Salut!! Terus bikin font-font baru lagi ya!!! Semangat..
rudphe  Oct 11, 2006
tau gak apa yg keucap waktu gw liat ini?
anjriiittt.....
top!
istya  Oct 11, 2006
keren!!!!!!!!!
font anak negeri kita apa lagi nih yang bakal nyusul...
okikasuya  Nov 17, 2006
indonasia
tanah air ku
tanah tumpah darah ku
disana lah
aku berdiri
jadi pandu ibuku
......................................................
hiduplah idonesia raya
iciblabla  Dec 05, 2006
bravo ... that is "made in indonesia"
satria_rth  Dec 25, 2006
Salut buat mas suryo.
Hannoveraners  Jul 11, 2007
I like it! total west Sumatera!
kaniiin  Dec 17, 2007
Wow! Mak nyuuss!! Ada juga orang Indonesia yg ngepost di sini :D

Terus berkarya ya!
Nugroho  Feb 15, 2008
Hey bule2.....ini INDONESIA neeh!!! INDONESIA man, INDONESIA!!! Ayo mana font JAWA, BALI, BORNEO, SULAWESI, BATAX..c'mon come to papa.
waheedos  Aug 21, 2008
lumayan, tp kok kyk nya org2 yg komen bangga bgt si? jgn berlebihan lah
waheedos  Aug 21, 2008
tp bagus juga ya buat restoran padang/minang
gadisradio  Jul 21, 2009
wooooww minaaaang ^^
keren.
combro  Oct 07, 2009
great font! ngaing suka pisaan bro..
inlander  Oct 14, 2009
ijin untuk make fontnya ya.....
oyrus  author of Minangkabau   Dec 16, 2009
terima kasih semuanya... silakan... silakan
errids  Feb 25, 2011
ijin donlot ya.. hhe
weknow  Oct 09, 2011
cantik gan mantap mantap
dibiase  Dec 16, 2011
sick font
Nofreejal  Aug 02, 2012
saya sgt setuju ama mereka yg sgt bangga, krn sgt bangga dan mengakui aneka budaya bangsa. Juga sgt bangga dgn karya anak bangsa kita yg go publik international, kita liat bangsa lain juga MEMUJI kok dan seharus nya kita minder dan intropeksi apa karya kita??? KITA BISA APA?????? VERY NICE! Dan utk teman2 mohon masukan untuk font arab melayu(letter arab dgn keyboard latin) ada ngk ya????
oyrus  author of Minangkabau   Jun 05, 2014
Sorry for the very late response. Thank you all.


Login to add a comment.


Privacy Policy  -  Contact
Links:  Planet Typography  -  On snot and fonts